Poster Art - Lomba Kelas "Poster Kebersihan"

  Poster Art diatas adalah hasil karya saya saat diadakan lomba desain poster kebersihan untuk kelas di sekolah. Sebenarnya gambar-gambar diatas banyak yang saya ambil dari google karena saya agak sedikit pusing juga :p dan sebenarnya tugas lomba ini harus dikerjakan bersama-sama dikelas namun berhubung teman-teman sekelas mempercayakan kepada saya akhirnya saya buatlah semampu saya dengan meluangkan waktu saya.
  Saya mendapat inspirasi dari teman satu ekskul saya di  IT CLub 65 saat dia sedang berbicara tidak jelas tentang suatu hal. Lalu dia bilang "pakai aja software ini gue dapet nih kemarin dari internet bagus kok". akhirnya saya coba dan lumayan membantu saya dalam mendesain poster ini (mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan softwarenya apa). Lalu saya gabungkan hasil di software tadi ke software photoshop. Akhirnya selesailah desain diatas dalam waktu sekitar 2 jam lebih ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya tetapi dimohon dengan sangat untuk NO SPAM & NO SARA. Because We All Love Peace ^_^v

Apa pendapat anda tentang blog saya?