Poster Art III - FLS2N JakBar Poster by Fariz Ardiansyah

   Salam viewers, posting terbaru saya kali ini adalah hasil karya original saya saat mengikuti lomba desain poster FLS2N tingkat kota madya Jakarta Barat. Perlombaan ini cukup meriah dengan di ikuti oleh sekitar 12 sekolah negeri dan swasta di Jakarta Barat. Jumlah peserta untuk kategori lomba desain poster kurang lebih sekitar 15 orang. Peserta di berikan waktu selama 300 menit untuk membuat hasil karyanya. 3 peserta terbaik akan dipilih untuk maju ketingkat selanjutnya yaitu provinsi DKI Jakarta.
  Perlombaan berlangsung dengan sengit karena memang yang diikutkan untuk perlombaan oleh sekolah-sekolah di Jakarta Barat bukanlah orang-orang biasa melainkan orang yang sudah tidak asing lagi dengan photoshop ataupun corel draw. Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa, saya berhasil meraih juara 1 untuk tingkat kota madya Jakarta Barat.
  Saya mendapatkan inspirasi desain di atas tentunya dengan bantuan beberapa teman-teman saat di rumah dan di sekolah. saya benar-benar mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya sampai pada akhirnya saya berhasil melanjutkan ketingkat provinsi DKI Jakarta untuk selanjutnya maju ketingkat Nasional untuk mewakili DKI Jakarta. Amiiin. 

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya tetapi dimohon dengan sangat untuk NO SPAM & NO SARA. Because We All Love Peace ^_^v

Apa pendapat anda tentang blog saya?