Logo Art - Fairy Tail Guild Logo

   Logo art yang saya edit diatas adalah logo dari salah satu kartun anime yang lagi hot akhir-akhir ini yaitu Fairy Tail. Saya adalah penggemar anime Fairy Tail. Saya senang jika sudah berhubungan dengan logo-logo unik yang memiliki makna. 
   Ketika saya mulai menonton anime ini saya berpikir "ah nanti klo lagi gak ada kerjaan edit ah logonya". Lalu karena saya penyuka warna biru muda saya editlah gambarnya hingga jadi seperti diatas. Saya mengeditnya dengan menggunakan software photoshop. Caranya cukup simple karena yang saya gunakan hanyalah tools-tools pewarnaan dan manipulasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya tetapi dimohon dengan sangat untuk NO SPAM & NO SARA. Because We All Love Peace ^_^v

Apa pendapat anda tentang blog saya?