Poster Art IV - FLS2N Poster Tingkat Provinsi DKI Jakarta by Fariz Ardiansyah


   Salam viewers & para blogger, posting terbaru saya kali ini adalah hasil karya original saya saat mengikuti lomba desain poster FLS2N tingkat provinsi DKI Jakarta. Pada perlombaan kali ini persaingan peserta dan penilaian oleh juri sangat ketat dan baik dikarenakan memang yang mengikuti lomba ini adalah juara-juara dari seluruh Jakarta baik dari Timur, Selatan, Utara, Pusat, Barat, ataupun Kep.Seribu. Jumlah peserta untuk kategori lomba desain poster kurang lebih sekitar 20 orang.
   Pada lomba kali ini peserta di berikan waktu selama 300 menit untuk membuat hasil karyanya dan diharuskan membuat konsep dari desain yang mereka buat. Konsep tersebut dibuat di atas kertas ukuran A4 yang diberikan oleh juri. Juara 1 pada lomba tingkat provinsi ini akan diberangkatkan ke Lombok untuk melanjutkan ke tingkat Nasional.
   Dengan mengucap rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah swt. saya telah berhasil menjadi juara 1 lomba desain poster tingkat provinsi DKI Jakarta dan akan maju ketingkat Nasional di Lombok. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan mendukung saya sehingga berhasil sampai ketingkat Nasional. Saya sangat mengharapkan doa dan dukungan dari semuanya agar saya bisa memenangkan lomba FLS2N tingkat Nasional di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Semoga saya berhasil menjadi juara 1. Amiiin. 

2 komentar:

Jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya tetapi dimohon dengan sangat untuk NO SPAM & NO SARA. Because We All Love Peace ^_^v

Apa pendapat anda tentang blog saya?