Cartoon Art - Devil Cigarretes
  Saya sangat anti yang namanya rokok terutama asapnya yang membuat saya batuk-batuk (no judge for everybody). Awalnya ide membuat kartun ini adalah ketika saya di tugaskan oleh kepala sekolah saya untuk membuat desain spanduk untuk sekolah yang bertemakan "SMA Negeri 65 Jakarta Bebas Asap Rokok". Setelah itu saya mulai membuat desainnya dan saya diberi waktu selama seminggu. Namun berhubung saya jarang bertemu dengan kepala sekolah dan sebentar lagi juga ada ulangan tengah semester, sampai sekarang desain yang saya buat belum juga saya berikan :p.
  Kartun ini saya beri nama "Devil Cigarretes" yang artinya setan rokok atau boleh dikatan bahwa rokok itu adalah setan kecil yang merusak anda perlahan-lahan layaknya iblis/setan yang selalu menggoda iman kita perlahan-lahan juga sampai iman kita rusak.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya tetapi dimohon dengan sangat untuk NO SPAM & NO SARA. Because We All Love Peace ^_^v

Apa pendapat anda tentang blog saya?