Poster Art II - Dream Band
  Poster art kali ini adalah dream band audition yang sebentar lagi akan diadakan oleh sekolah saya untuk mencari talent-talent untuk ditampilkan di acara pensi PANAMA. Poster ini saya buat sebenarnya saat sedang waktu senggang atau boleh dibilang saat "iseng" dan sekarang sudah fix. Jadi buat yang ingin band nya tampil di acara PANAMA hubungi ke nomor yang ada di poster ya :D 
  Software yang saya gunakan adalah photoshop dan ini asli alias ori no copas dll sebagainya, namun saya mendapat inspirasi dari beberapa poster-poster yang pernah saya lihat jadi jika ada kesamaan mungkin hanya kebetulan saja ^_^.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya tetapi dimohon dengan sangat untuk NO SPAM & NO SARA. Because We All Love Peace ^_^v

Apa pendapat anda tentang blog saya?