Text Art - Knightwalker13™

  Text Art ini sebenarnya saya buat dengan unsur ketidaksengajaan. Mengapa demikian? Awalnya saya iri dengan teman-teman saya di jejaring sosial facebook yang profilenya memasang cover (fitur terbaru facebook) yang lucu-lucu, keren dan indah. Saya berpikir apakah menyenangkan jika profile saya juga saya berikan cover seperti teman-teman saya? Lalu saya pun mendapat ide untuk membuat text art ini. 
  Inspirasi dari karya saya kali ini adalah ketika saya ingat film TRON LEGACY. Font pada judul film tersebut sangat unik dan terlihat sangat futuristik dan akhirnya saya cari font tersebut. Setelah saya temukan, saya langsung membuka photoshop dan memulai berkarya. setelah melakukan beberapa efek blending dan layer style akhirnya selesailah text art ini. 

2 komentar:

  1. assalamualaikum , boleh bg x font ini ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari di google aja keywordnya: font tron legacy (y)

      Hapus

Jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya tetapi dimohon dengan sangat untuk NO SPAM & NO SARA. Because We All Love Peace ^_^v

Apa pendapat anda tentang blog saya?