Certificate Art II - Teknologi Informasi dan Komunikasi
Certificate Art II - Fisika Terapan
Certificate Art II - Akuntansi Terapan

   Desain-desain diatas adalah desain sertifikat original buatan saya untuk kakak-kakak kelas 12 yang sebentar lagi lulus dari SMA Negeri 65. Saya ditugaskan oleh kepala sekolah melalui guru pembimbing saya di IT Club 65 yang meminta agar dibuatkan desain sertifikat untuk mata pelajaran TIK, Fisika Terapan, dan Akuntansi Terapan. Inspirasi desain ini saya dapatkan ketika sedang googling dan saran dari beberapa guru serta teman-teman sepermainan
  Desain ini menurut penilaian teman-teman dan para guru lumayan bagus dan menarik meskipun sedikit simple. Tapi memang tanggapan setiap orang pastilah berbeda karena beda orang berbeda cara pandangnya ^_^

2 komentar:

Jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya tetapi dimohon dengan sangat untuk NO SPAM & NO SARA. Because We All Love Peace ^_^v

Apa pendapat anda tentang blog saya?